Resep Masakan, this time we will discuss Langkah Mudah untuk Membuat Resep Steak Lidah Sapi yang Sempurna, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Langkah Mudah untuk Membuat Resep Steak Lidah Sapi yang Sempurna

Resep Steak Lidah Sapi.

Resep Steak Lidah Sapi

Sedang mencari ide resep resep steak lidah sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep steak lidah sapi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep steak lidah sapi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan resep steak lidah sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah resep steak lidah sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Resep Steak Lidah Sapi menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Resep Steak Lidah Sapi:

  1. Siapkan 250 gr lidah sapi siap saji.
  2. Siapkan 500 ml air.
  3. Ambil 1 lembar daun salam.
  4. Sediakan 150 ml air kelapa.
  5. Sediakan 1 bungkus Kobe Bumbu Kalasan (35 gr).
  6. Ambil 250 gr kentang (goreng sampai berwarna kecokelatan).
  7. Sediakan 150 gr mixed vegetable (ditumis).
  8. Siapkan secukupnya saus barbeque.

Cara menyiapkan Resep Steak Lidah Sapi:

  1. Rebus lidah sapi bersama daun salam sampai empuk. Angkat..
  2. Tuang air kelapa, 1/2 bungkus Kobe Bumbu Kalasan dan lidah sapi ke dalam wajan. Masak di atas api kecil sampai meresap. Angkat..
  3. Panggang lidah sampai berwarna kecokelatan, sambil dioles sisa bumbu..
  4. Sajikan bersama kentang goreng, mixed vegetable dan saus barbeque..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan resep steak lidah sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!



Langkah Mudah untuk Membuat Resep Steak Lidah Sapi yang Sempurna

Thank you for visiting on this blog. Langkah Mudah untuk Membuat Resep Steak Lidah Sapi yang Sempurna This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!