Resep Masakan, this time we will discuss Cara Gampang Membuat Steak daging sapi yang Sempurna, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Cara Gampang Membuat Steak daging sapi yang Sempurna

Steak daging sapi. Jenis Steak - Daging sapi mempunyai banyak bagian yang bisa kamu olah menjadi makanan lezat. Baik dengan cara dibakar, digoreng, direbus, hingga jadi steak. Setiap bagiannya mempunyai cita rasa yang beragam lho, Toppers.

Steak daging sapi Steak daging SAPI rice cooker mudah dan enak. Jakarta - Steak daging sapi biasanya hanya dinikmati di acara-acara tertentu. Tapi, bisa juga lho memasak sendiri bumbu steak daging sapi di rumah.

Sedang mencari inspirasi resep steak daging sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal steak daging sapi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak daging sapi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan steak daging sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Jenis Steak - Daging sapi mempunyai banyak bagian yang bisa kamu olah menjadi makanan lezat. Baik dengan cara dibakar, digoreng, direbus, hingga jadi steak. Setiap bagiannya mempunyai cita rasa yang beragam lho, Toppers.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan steak daging sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Steak daging sapi menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Steak daging sapi:

  1. Sediakan bahan utama.
  2. Ambil 100 gram daging sapi (lebih baik daging khusus steak ya).
  3. Siapkan bahan saus.
  4. Sediakan 4 sdm saus BBQ merk Del Monte.
  5. Ambil 1/2 sdm Saori saos tiram.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 sdm gula pasir / sesuai selera.
  8. Gunakan secukupnya garam.
  9. Gunakan secukupnya penyedap rasa.
  10. Ambil secukupnya boncabe/ sesuai selera.
  11. Gunakan 50 ml air.
  12. Gunakan bahan tambahan.
  13. Siapkan wortel.
  14. Siapkan kentang.
  15. Gunakan oregano.

Ada berbagai resep steak daging sapi yang populer, misalnya saus mushroom hingga lada hitam. Nah, ini masakan ini kini bisa hadir di meja. Brilio.net - Steak atau beef steak (bifstik) merupakan makanan dengan berbahan dasar daging sapi. Cara membuat steak daging atau bifstik dapat diolah melalui banyak teknik, seperti dipanggang, digoreng, ataupun dibakar, semuanya terasa begitu enak.

Cara menyiapkan Steak daging sapi:

  1. Usahakan daging tidak basah, lalu coblos bagian daging seperti digambar agar bumbu meresap. lalu beri garam dan lada bolak balik ya.
  2. Siapkan sedikit minyak,lalu panggang daging 1menit persisi nya. kemudian masukkan bawang putih geprek dan oregano..
  3. Jangan lupa potong wortel dan kentang memanjang sepeti ini, lalu rebus.
  4. Siapkan sedikit minyak, lalu tumis bawang putih cincang. masukkan 4sdm saus BBQ Del Monte 1/2 sdm Saori saos tiram 50ml air aduk pelan dan tambahkan gula,garam, oregano, penyedap rasa (boncabe jika suka pedas) aduk dengan api kecil supaya tidak gosong. jika sudah kental koreksi rasa dan saos siap..
  5. Plating daging,wortel,dan kentang diatas piring. lalu tuang saos diatas daging. steak daging siap disajikan.

Dari steak sapi lada hitam, steak sapi saus jamur, steak sapi sederhana dan steak sapi teriyaki. Semua jenis steak tersebut memiliki citarasa tersendiri, dan bergantung pada selera Anda manakah yang Anda sukai. Sekarang, steak daging sapi semakain banyak peminatnya apalagi sekarang anda. Cara membuat steak rumahan dengan resep steak sapi rumahan yang cepat empuk? Rasanya dijamin enak, langkahnya mudah untuk Untuk membuat steak, kamu tentu perlu membeli seonggok daging sapi segar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat steak daging sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Cara Gampang Membuat Steak daging sapi yang Sempurna

Thank you for visiting on this blog. Cara Gampang Membuat Steak daging sapi yang Sempurna This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!