Resep Masakan, this time we will discuss Langkah Mudah untuk Membuat Steak daging sapi-sosis, Menggugah Selera, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Langkah Mudah untuk Membuat Steak daging sapi-sosis, Menggugah Selera

Steak daging sapi-sosis. Lihat juga resep Steak daging sapi-sosis enak lainnya. Resep Steak Daging Sapi Saus Coklat BEEF STEAK WITH BROWN SAUCEVideo kali ini kita berbagi resep steak sapi original dengan saus coklat. Steak Daging Sapi Giling - Steak adalah sepotong besar daging, biasanya daging sapi.

Steak daging sapi-sosis Daging Sapi ✅ dapat diolah menjadi steak bakar yang enak. Simak ✅ resep cara membuat steak daging sapi spesial berikut. Steak bisa dibuat dari jenis-jenis daging tertentu misalnya saja daging sapi, daging kambing, daging domba bahkan daging ayam.

Anda sedang mencari ide resep steak daging sapi-sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal steak daging sapi-sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Steak daging sapi-sosis enak lainnya. Resep Steak Daging Sapi Saus Coklat BEEF STEAK WITH BROWN SAUCEVideo kali ini kita berbagi resep steak sapi original dengan saus coklat. Steak Daging Sapi Giling - Steak adalah sepotong besar daging, biasanya daging sapi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak daging sapi-sosis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan steak daging sapi-sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan steak daging sapi-sosis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Steak daging sapi-sosis menggunakan 19 bahan dan 13 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Steak daging sapi-sosis:

  1. Siapkan 2 ons daging sapi (tenderloin).
  2. Siapkan 2 pcs sosis kanzler.
  3. Siapkan 2 pcs baby wortel.
  4. Gunakan 10 pcs baby buncis.
  5. Sediakan 1 buah jagung manis.
  6. Gunakan Bumbu daging:.
  7. Ambil Garam.
  8. Siapkan Garlic powder.
  9. Ambil Rosemary powder.
  10. Gunakan Salted butter.
  11. Gunakan 2 siung bawang putih geprek.
  12. Gunakan Pepet powder.
  13. Sediakan Bumbu sosis:.
  14. Ambil 1 sdm kecap manis.
  15. Gunakan 1 sdm saus sambal.
  16. Sediakan 2 siung bawang putih diuleg.
  17. Gunakan Garam.
  18. Siapkan 3 butir merica diuleg.
  19. Ambil Margarin.

Resep Steak Daging Sapi bisa dibilang salah satu olahan yang digemari, ada banyak resep daging sapi yang lezat dan mudah untuk di praktikkan di rumah. Jenis Steak - Daging sapi mempunyai banyak bagian yang bisa kamu olah menjadi makanan lezat. Baik dengan cara dibakar, digoreng, direbus, hingga jadi Tapi sebelum kamu memproses daging sapi ada baiknya kamu ketahui dulu setiap bagian dari dagingnya, karena setiap bagian mempunyai. Dari steak sapi lada hitam, steak sapi saus jamur, steak sapi sederhana dan steak sapi teriyaki.

Cara menyiapkan Steak daging sapi-sosis:

  1. Potong daging, sosis, wortel dan buncis sesuai selera.
  2. Marinate daging dengan garam, garlic dan merica.
  3. Panaskan teflon dan minyak sedikit. Sampai benar2 panas..
  4. Masukkan daging marinate sampai teflon berbunyi “nyeess”.
  5. Balik daging setelah 5 menit masak atau dibagian bawah terlihat ada gosongnya sedikit (ingat,steak hanya sekali balik yaa).
  6. Masukkan bawang putih geprek dan bubuk rosemary kering san margarin.
  7. Tiriskan dan biarkan bumbu daging di teflon.
  8. Masukkan sayuran, biarkan bercampur dengan lemak daging di teflon. Tambahkan garam dan merica bubuk.
  9. Angkat sayuran..
  10. Siapkan teflon baru, panggang sosis yang telah di balur dengan bumbu sosis..
  11. Plating sesuai selera.
  12. Rebus jagung yang telah di serut.
  13. Steak siap disajikan 🤍.

Semua jenis steak tersebut memiliki citarasa tersendiri Anda juga bisa memanggangnya dengan alat pemanggang sosis yang mana akan mematangkan seluruh permukaan daging hingga kedalam. Siapkan alat panggangan untuk memanggang daging sapi atau bisa juga menggunakan wajan yang permukaannya datar. Resep steak daging sapi dengan bumbu sederhana namun istimewa plus saus barbeque ala rumahan yang enak. Iris daging sapi yang masih fresh secara melintang, daging sapi yang dipotong dengan cara melintang dapat membuat daging menjadi cepat empuk saat dimasak. Sosis sapi dan olahannya, seperti dikutip dari wikipedia adalah makanan yang terbuat dari daging cincang, lemak hewan, rempah, serta bahan-bahan lain.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat steak daging sapi-sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Langkah Mudah untuk Membuat Steak daging sapi-sosis, Menggugah Selera

Thank you for visiting on this blog. Langkah Mudah untuk Membuat Steak daging sapi-sosis, Menggugah Selera This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!