Resep Masakan, this time we will discuss Resep Bakso sapi (blender), Menggugah Selera, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Bakso sapi (blender), Menggugah Selera

Bakso sapi (blender).

Bakso sapi (blender)

Sedang mencari inspirasi resep bakso sapi (blender) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso sapi (blender) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso sapi (blender), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakso sapi (blender) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bakso sapi (blender) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakso sapi (blender) memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso sapi (blender):

  1. Gunakan 100 g daging sapi setengah beku.
  2. Gunakan 1 sdm tepung tapioka.
  3. Sediakan 1 buah es batu kotak.
  4. Gunakan 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  6. Ambil 1/2 butir putih telur.
  7. Gunakan Secukupnya lada bubuk dan kaldu jamur.
  8. Sediakan Secukupnya garam.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso sapi (blender):

  1. Blender semua bahan sampai halus, jika adonan sudah sia0 dibentuk pindahkan ke mangkok..
  2. Bulatkan adonan lalu rebus di dalam air mendidih sampai mengapung, angkat dan rendam dalam air +es batu..
  3. Bakso sapi homemade siap digunakan..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso sapi (blender) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!



Resep Bakso sapi (blender), Menggugah Selera

Thank you for visiting on this blog. Resep Bakso sapi (blender), Menggugah Selera This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!