Resep Masakan, this time we will discuss Cara Gampang Membuat Steak Sapi Bumbu Indomie Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Cara Gampang Membuat Steak Sapi Bumbu Indomie Anti Gagal

Steak Sapi Bumbu Indomie.

Steak Sapi Bumbu Indomie

Lagi mencari inspirasi resep steak sapi bumbu indomie yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal steak sapi bumbu indomie yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak sapi bumbu indomie, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan steak sapi bumbu indomie yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat steak sapi bumbu indomie sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Steak Sapi Bumbu Indomie menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Steak Sapi Bumbu Indomie:

  1. Ambil 350 gr daging sapi.
  2. Ambil 2 buah Indomie goreng.
  3. Siapkan Secukupnya minyak goreng.
  4. Siapkan Secukupnya mentega.
  5. Siapkan 1 buah wortel.
  6. Siapkan Creamy Mashed Potato (lihat resep).

Langkah-langkah membuat Steak Sapi Bumbu Indomie:

  1. Siapkan daging, bersihkan, potong daging sesuai selera, aq jadikan 3 potong dan lap daging dengan tisu dapur ato serbet bersih, kemudian pukul2 dengan pemukul daging.
  2. Buka kemasan indomie goreng, ambil bumbunya aja, campur jadi 1, aduk rata.
  3. Oles2 bumbu ke daging, oles hingga rata dan sambil dipijit2 biar bumbunya rata dan meresap, kemudian masukkan ke kulkas dan diamkan selama 30 menit.
  4. Sambil menunggu marinasi dagingnya, siapkan pelengkapnya, potong wortel memanjang, kemudian rebus hingga empuk, angkat, tiriskan.
  5. Siapkan wajan, beri sedikit minyak lalu panggang, gunakan api kecil saja ya, biar ga cepet gosong, jgn lupa dibolak balik, pas setengah matang, masukkan mentega, siram2 mentega diatas steak, bolak balik hingga tingkat kematangan yg diinginkan, angkat. Steak Sapi Bumbu Indomie
  6. Potong2 steak, letakkan dalam piring saji bersama creamy mashed potato dan sayuran rebus, sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat steak sapi bumbu indomie yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Cara Gampang Membuat Steak Sapi Bumbu Indomie Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Cara Gampang Membuat Steak Sapi Bumbu Indomie Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!