Resep Masakan, this time we will discuss Cara Gampang Menyiapkan Ayam Krispi, Menggugah Selera, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Cara Gampang Menyiapkan Ayam Krispi, Menggugah Selera

Ayam Krispi.

Ayam Krispi

Sedang mencari inspirasi resep ayam krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam krispi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Krispi memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Krispi:

  1. Ambil 200 gr Ayam/ seadanya, potong dadu.
  2. Gunakan Bahan basah.
  3. Ambil 1 butir Telur.
  4. Sediakan 1 sdt Garam.
  5. Ambil 1/2 sdt Lada.
  6. Sediakan Bahan kering.
  7. Ambil Terigu.
  8. Ambil Sejumput lada.
  9. Sediakan Sejumput garam.

Cara menyiapkan Ayam Krispi:

  1. Campur bahan basah, lalu marinasi ayam yang sudah dipotong dadu sekitar 30 menit/ lebih..
  2. Setelah itu, panaskan minyak di wajan. Lumuri ayam yang sudah dimarinasi ke bahan kering pastikan semua sudah terlumuri tepung..
  3. Goreng sampe kecoklatan, dan siap disajikan 🍗 sajikan dengan nasi hangat🤩 atau kalau mau dicemil bisa dikasi bumbu perasa..
  4. Alternatif saos cocol: 2sdm mayo + 1 sdm sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!



Cara Gampang Menyiapkan Ayam Krispi, Menggugah Selera

Thank you for visiting on this blog. Cara Gampang Menyiapkan Ayam Krispi, Menggugah Selera This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!