Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef Steak with Mushroom sauce yang Bikin Ngiler, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef Steak with Mushroom sauce yang Bikin Ngiler

Beef Steak with Mushroom sauce.

Beef Steak with Mushroom sauce

Sedang mencari inspirasi resep beef steak with mushroom sauce yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef steak with mushroom sauce yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari beef steak with mushroom sauce, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan beef steak with mushroom sauce enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat beef steak with mushroom sauce yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Beef Steak with Mushroom sauce menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Beef Steak with Mushroom sauce:

  1. Ambil 1 buah Daging steak Rib eye.
  2. Gunakan 4 buah jamur.
  3. Siapkan Cream for cooking.
  4. Gunakan Garam.
  5. Sediakan Blackpepper.
  6. Gunakan Butter.

Langkah-langkah menyiapkan Beef Steak with Mushroom sauce:

  1. Bersihkan daging steak,klo saya cukup di siram sekali saja ya.boleh sbnrnya daging steak itu tdk dicuci, lalu beri sayatan di memanjang di seluruh permukaan daging steak nya agarsaat dimasak dalamnya pun merata matang..
  2. Cuci bersih jamur dan potong2 Panggang steak di pan yg sudah diberikan butter, beri garam dan blackpepper upside down,masak hingga kematangan well done.
  3. Selanjutnya kita tumis jamur yg sudah di potong, gunakan wajan bekas memasak daging steaknya td ya, tdk usah ganti wajan baru agar rasa saucenya mushroom nya itu tetap ada rasa dr steak yg td dimasak. Setelah jamur setengah matang masukkan cream cooking kira2 setengah cup gelas, masak hingga meletup2 lalu beri sedikit garam kemudian angkat. - Siapkan piring saji untuk daging steaknya lalu tuang sauce mushroom(jamur) diatas daging steak Selamat Mencoba ya..🍴🥩.
  4. Panaskan butter di pan,pakai pan bekas memanggang daging steak, masukkan jamur masak hingga berubah warna lalu masukkan cream for cooking sesuai selera masak hingga cream meletup letup,tambahkan garam dan blackpepper.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Beef Steak with Mushroom sauce yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Beef Steak with Mushroom sauce yang Bikin Ngiler

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef Steak with Mushroom sauce yang Bikin Ngiler This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!