Resep Masakan, this time we will discuss Resep 118. BBQ Beef Steak yang Sempurna, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep 118. BBQ Beef Steak yang Sempurna

118. BBQ Beef Steak.

118. BBQ Beef Steak

Sedang mencari inspirasi resep 118. bbq beef steak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 118. bbq beef steak yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 118. bbq beef steak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 118. bbq beef steak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 118. bbq beef steak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 118. BBQ Beef Steak memakai 15 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 118. BBQ Beef Steak:

  1. Ambil 1 potong rib-eye.
  2. Siapkan 4 sdm minyak.
  3. Gunakan Marinasi daging.
  4. Sediakan 2 cubit garam.
  5. Gunakan 2 cubit lada hitam.
  6. Sediakan Bahan saus daging.
  7. Gunakan 2 siung bawang putih, geprek.
  8. Sediakan 2 sdm kecap asin.
  9. Ambil 1 potong (1 cm) unsalted-butter.
  10. Ambil 2 sdm air.
  11. Sediakan 1 sdt thyme kering.
  12. Gunakan Pelengkap.
  13. Gunakan 3 sdm mixed vegetables beku.
  14. Ambil 3 sdm saus bbq (lihat resep).
  15. Siapkan Onion rings (lihat resep).

Langkah-langkah membuat 118. BBQ Beef Steak:

  1. Siapkan semua bahan. Lumuri daging timbal balik dengan bahan marinasi. Diamkan selama 1 jam biar meresap (dalam kulkas lebih baik).
  2. Sementara itu siapkan bahan saus. Geprek bawang putih, masukkan ke dalam wadah. Tambahkan kecap asin, garam dan air. Aduk rata. Siapkan juga butter dan thyme..
  3. Panaskan minyak. Masukkan daging, satu sisi masak selama 1 menit. Balik daging dan masak selama 1 menit. Masukkan saus, butter dan thyme. Setelah butter cair, angkat daging. Dan diamkan 5 menit (resting) sebelum di potong..
  4. Dengan sisa saus, tumis mixed vegetables, masak hingga lunak. Angkat dan tiriskan..
  5. Dengan sisa menumis mixed vegetablea, masukkan saus bbq, masak hingga mendidih, korekai rasa..
  6. Sajikan dengan onion rings. Siap dinikmati.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 118. bbq beef steak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!



Resep 118. BBQ Beef Steak yang Sempurna

Thank you for visiting on this blog. Resep 118. BBQ Beef Steak yang Sempurna This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!