Resep Masakan, this time we will discuss Resep Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad yang Enak, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad yang Enak

Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad.

Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad

Sedang mencari ide resep sirloin steak with baby potato & vegetables salad yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sirloin steak with baby potato & vegetables salad yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sirloin steak with baby potato & vegetables salad, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sirloin steak with baby potato & vegetables salad yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sirloin steak with baby potato & vegetables salad yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad memakai 16 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad:

  1. Gunakan Bahan Sirloin steak.
  2. Ambil 2 daging sirloin @200gr.
  3. Ambil 1/4 sdt garam.
  4. Ambil 1/4 sdt lada hitam.
  5. Sediakan 1/2 sdt Italian mix herb.
  6. Ambil 2 sdm olive oil / minyak kelapa.
  7. Sediakan 1 siung garlic geprek.
  8. Ambil Bahan Salad.
  9. Sediakan 1 bungkus salad mix (bebas sayurannya).
  10. Gunakan 1 bungkus kecil thousands island.
  11. Sediakan Bahan Baby Potatoes.
  12. Ambil 250 gr baby potato.
  13. Sediakan 1/4 sdt garam.
  14. Sediakan 1 sdt Italian mix herb.
  15. Siapkan 1/4 sdt lada hitam bubuk.
  16. Sediakan 2 sdm minyak kelapa.

Langkah-langkah menyiapkan Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad:

  1. Keringkan daging dengan tissue. Rebus baby potato selama 25 menita atau hingga matang. Tata di loyang dan tekan dengan garpu.
  2. Bumbui kentang lalu panggang di oven yang sudah dipanaskan suhu 200°c selama 15 menit.
  3. Panggang daging sambil diberi bumbu persisi sejumput saja. Tingkat kematangan sesuai selera ya. Kalau saya sukanya welldone. Jangan kaget kalau banyak minyak yang keluar karena ini sirloin yang literally berlemak hihi.
  4. Campur bahan salad dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad yang Enak

Thank you for visiting on this blog. Resep Sirloin Steak with Baby Potato & Vegetables Salad yang Enak This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!