Resep Masakan, this time we will discuss Bagaimana Membuat Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk, Menggugah Selera, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Bagaimana Membuat Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk, Menggugah Selera

Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk.

Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk memakai 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk:

  1. Siapkan 1/2 dada ayam bagi 3 bagian.
  2. Siapkan 1 btr telur ayam, kocok lepas.
  3. Sediakan secukupnya Garam, totole, lada.
  4. Siapkan 1 sg bawang putih uk kecil.
  5. Sediakan Rolled oat/quaker oat, blender dlu.
  6. Gunakan secukupnya Minyak goreng.
  7. Siapkan Bahan sambal.
  8. Gunakan 1 sg bawang putih,haluskan.
  9. Ambil 10 bh cabe rawit merah.
  10. Gunakan 2 lembar daun jeruk.
  11. Ambil 1/4 bh tomat buah.
  12. Gunakan secukupnya Garam, totole dan gula pasir.

Cara membuat Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk:

  1. Potong 1/2 dada ayam fillet menjadi 3 bagian..kemudian marinasi ayam dengan bawang putih halus, garam, totole, lada secukupnya...diamkan kurang lebih 1/2 s/d 1 jam'an...
  2. Setelah dimarinasi..celupkan ayam kedalam telur lalu gulingkan ayam kedalam tepung oats yg sudah dihaluskan...kemudian kibas2 sedikit...lalu goreng ayam dalam minyak panas (cukup goreng pake sedikit minyak dan masaknya dgn api kecil saja ya).
  3. Goreng hingga kuning keemasan...angkat.
  4. Utk sambal gogong jeruk : haluskan semua bahan sambal lalu beri garam, totole dan gula pasir secukupnya...koreksi rasa.
  5. Sajikan ayam geprek oats bersama dgn sambal gogong jeruk..yummyy 😋.
  6. Note : utk sisaan telurnya ak bikin tumis sawi telur...bumbuny simpel aj cuma pake bawang putih, garam, totole secukupnya....

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Bagaimana Membuat Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk, Menggugah Selera

Thank you for visiting on this blog. Bagaimana Membuat Ayam geprek oats diet sambal dadak gogong jeruk, Menggugah Selera This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!