Resep Masakan, this time we will discuss Bagaimana Membuat Beef Steak Black Pepper Souce yang Menggugah Selera, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Bagaimana Membuat Beef Steak Black Pepper Souce yang Menggugah Selera

Beef Steak Black Pepper Souce.

Beef Steak Black Pepper Souce

Anda sedang mencari ide resep beef steak black pepper souce yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beef steak black pepper souce yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak black pepper souce, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan beef steak black pepper souce yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah beef steak black pepper souce yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Beef Steak Black Pepper Souce menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Beef Steak Black Pepper Souce:

  1. Ambil 300 gr daging giling.
  2. Siapkan 2 sdm minyak wijen.
  3. Sediakan Secukupnya garam dan kaldu rasa sapi.
  4. Sediakan 1 buah wortel.
  5. Sediakan 5 buah buncis.
  6. Ambil 1 ons kentang.
  7. Siapkan Souce.
  8. Gunakan Black pepper souce (lihat resep) (lihat resep).

Cara menyiapkan Beef Steak Black Pepper Souce:

  1. Siapkan daging lalu cuci dan tiriskan. Kemudian beri minyak wijen, garam dan kaldu campur hingga merata lalu bagi bbrp bagian (me: 6 bagian) lalu di goreng dgn sedikit minyak.
  2. Goreng kentang dan rebus sayurannya.
  3. Dan siap disajikan dengan black pepper souce. Selamat mencoba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan beef steak black pepper souce yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Bagaimana Membuat Beef Steak Black Pepper Souce yang Menggugah Selera

Thank you for visiting on this blog. Bagaimana Membuat Beef Steak Black Pepper Souce yang Menggugah Selera This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!