Resep Masakan, this time we will discuss Bagaimana Menyiapkan Beef Steak Crispy ala WS, Enak Banget, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Bagaimana Menyiapkan Beef Steak Crispy ala WS, Enak Banget

Beef Steak Crispy ala WS.

Beef Steak Crispy ala WS

Anda sedang mencari ide resep beef steak crispy ala ws yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal beef steak crispy ala ws yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari beef steak crispy ala ws, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan beef steak crispy ala ws enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah beef steak crispy ala ws yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Beef Steak Crispy ala WS memakai 24 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Beef Steak Crispy ala WS:

  1. Siapkan 300 gr daging sapi has dalam.
  2. Sediakan 1 btr telur.
  3. Siapkan Bumbu Marinasi :.
  4. Ambil secukupnya lada bubuk.
  5. Sediakan secukupnya garam.
  6. Gunakan Bahan Pelapis :.
  7. Gunakan 10 sdm tepung segitiga biru.
  8. Siapkan 3 sdm tapung maizena.
  9. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Gunakan 1 sdt garam.
  11. Gunakan Bahan Saus :.
  12. Sediakan 1/2 siung bawang bombay, iris memanjang.
  13. Ambil 2 siung bawang putih, cincang kasar.
  14. Sediakan 5 sdm saus barbeque.
  15. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  16. Sediakan 200 ml air.
  17. Sediakan secukupnya gula pasir.
  18. Ambil secukupnya garam.
  19. Ambil secukupnya lada bubuk.
  20. Ambil secukupnya oregano.
  21. Siapkan 1 sdm maizena + air, larutkan.
  22. Sediakan Pelengkap :.
  23. Siapkan wortel rebus.
  24. Ambil kentang goreng.

Langkah-langkah membuat Beef Steak Crispy ala WS:

  1. Fillet daging menjadi 4 bagian, kemudian pukul2 daging hingga pipih tambahkan garam dan lada bubuk, asuk hingga tercampur rata, simpan dalam kulkas sekitar 30 menit sampai 1 jam.
  2. Saus : tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, tambahkan saus barbeque dan saus tiram, aduk rata, masukkan air dan biarkan hingga mendidih.
  3. Kemudian tambahkan gula pasir, garam dan lada bubuk, tes rasa, masukkan larutan maizena aduk hingga saus agak mengental, beri taburan oregano, aduk. Angkat dan sisihkan.
  4. Kocok lepas telur, sisihkan. Campur semua bahan lapis, sisihkan.
  5. Balurkan daging ke dalam tepung hingga rata, kemudian celupkan kedalam kocokan telur dan balur kembali dengan tepung sambil di cubit2.
  6. Goreng daging ke dalam minyak panas hingga matang kecoklatan, angkat.
  7. Penyajian : tata steak ke dalam piring beri saus diatas dan tambankan pelengkap wortel rebus dan kentang goreng. Steak siap dinikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Beef Steak Crispy ala WS yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Bagaimana Menyiapkan Beef Steak Crispy ala WS, Enak Banget

Thank you for visiting on this blog. Bagaimana Menyiapkan Beef Steak Crispy ala WS, Enak Banget This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!