Resep Masakan, this time we will discuss Resep Daging Wagyu Steak Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Daging Wagyu Steak Anti Gagal

Daging Wagyu Steak.

Daging Wagyu Steak

Anda sedang mencari ide resep daging wagyu steak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging wagyu steak yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging wagyu steak, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan daging wagyu steak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan daging wagyu steak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Daging Wagyu Steak menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Daging Wagyu Steak:

  1. Siapkan 500 gr daging (saya wagyu).
  2. Ambil 2 jumput garam.
  3. Gunakan 2 jumput lada hitam.
  4. Sediakan 1 sdt butter.
  5. Gunakan 2 batang rosemary.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih geprek.
  7. Ambil ✅Pelengkap.
  8. Siapkan 1 buah jagung manis rebus 15 menit.
  9. Ambil 1 ikat bayam rebus 3 menit.
  10. Sediakan 200 gr French fries.
  11. Ambil Secukupnya sosis.

Cara membuat Daging Wagyu Steak:

  1. Siapkan semua bahan lalu rebus jagung selama 10-15 menit. Bayam cukup 3 menit. Goreng French fries hingga natang.
  2. Cuci daging lalu keringkan dengan tissue dapur. Panaskan teflonnya ya lalu poles dengan butter.
  3. Panggang daging lalu tambahkan rosemary dan garlic. Beri sejumput garam dan lada hitam tiap sisinya. Masak hingga tingkat kematangan yang diinginkan. Kalau saya sukanya welldone🙈.
  4. Sisa lelehan butter yang buat masak bisa dijadikan saus. Langsung siram diatasnya tambahkan garlic dan rosemary.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Daging Wagyu Steak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Daging Wagyu Steak Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Resep Daging Wagyu Steak Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!