Resep Masakan, this time we will discuss Resep Steak Santori rib eye, Enak Banget, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Steak Santori rib eye, Enak Banget

Steak Santori rib eye.

Steak Santori rib eye

Lagi mencari ide resep steak santori rib eye yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal steak santori rib eye yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak santori rib eye, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan steak santori rib eye enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat steak santori rib eye yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Steak Santori rib eye menggunakan 16 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Steak Santori rib eye:

  1. Sediakan 1 kg santori rib eye.
  2. Sediakan 15 siung baput.
  3. Gunakan 1 bonggol brokoli.
  4. Siapkan 1 buah paprika hijau.
  5. Siapkan 1/2 buah paprika merah.
  6. Gunakan 2 buah bombai.
  7. Siapkan Bumbu.
  8. Siapkan 1/2 sdt Lada hitam.
  9. Siapkan 1 sdm Garam kasar.
  10. Siapkan 1 sdm Bawang putih bubuk.
  11. Ambil 100 gram Butter salted.
  12. Ambil Secukupnya Minyak zaitun.
  13. Ambil Bahan tambahan.
  14. Gunakan 250 gram kentang goreng.
  15. Siapkan Secukupnya saus tomat.
  16. Sediakan Secukupnya saus sambal.

Cara menyiapkan Steak Santori rib eye:

  1. Pisahkan rib eye per potong biasanya 1 potong 200 gram, lalu tutupin dgn tisu dapur untuk menyerap basah pada daging..
  2. Potong bombai, paprika dan brokoli lalu sisihkan. Dan geprek kasar bawang putih..
  3. Tumis paprika dengan minyak zaitun secukupnya lalu tambahkan bombai dan brokoli beri butter 1 sdm masak hingga setangah layu lalu angkat..
  4. Beri taburan garam, baput bubuk dan lada hitam ke setiap bagian daging. Dan biarkan hingga 2 menit..
  5. Panaskan teplon beri minyak zaitun 1 sdm masukan daging, jika sdh mulai berubah warna tambahkan 1 sdm butter. Jika butter sdh cair kuahkan ke atas daging hingga setengah matang lalu masukan baput geprek. Masak hingga matang lalu angkat, begitu selanjutnya hingga daging ke 5..
  6. Setelah diangkat diamkan steak sebentar lalu potong2 tipis, tata dengan tumisan brokoli dan paprika. Bisa juga ditambah kentang juga saus sambal dan tomat..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Steak Santori rib eye yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!



Resep Steak Santori rib eye, Enak Banget

Thank you for visiting on this blog. Resep Steak Santori rib eye, Enak Banget This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!