Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef steak teflon Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef steak teflon Anti Gagal

Beef steak teflon.

Beef steak teflon

Anda sedang mencari inspirasi resep beef steak teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef steak teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak teflon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan beef steak teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan beef steak teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Beef steak teflon memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Beef steak teflon:

  1. Gunakan 150 gr daging sapi.
  2. Sediakan 1 buah wortel.
  3. Siapkan 1 buah jagung.
  4. Siapkan 4 batang buncis.
  5. Siapkan Kentang frozen.
  6. Ambil 1 sdt Sauce tiram.
  7. Ambil sesuai slera Lada bubuk.
  8. Ambil sesuai slera Garam.
  9. Sediakan Sauce barbeque.
  10. Sediakan 1/2 Bawang bombai.
  11. Sediakan 1 siung bawang putih.
  12. Gunakan Air es.
  13. Siapkan Gula pasir.

Cara membuat Beef steak teflon:

  1. Bumbui daging dengan lada garam sauce tiram sisihkan biar meresap.
  2. Goreng kentang lalu Potong dadu wortel,buncis dan jagung lalu rebus hingga matang angkat rendam air es..lalu tumis dengan bawang putih,beri lada garam sesuai slera..
  3. Masak daging dengan teflon denga api kecil stiap sisi 5mnit klo mau welldone tingkat kematangan sesuai selera.
  4. Tumis bawang bombay hingga layu dan harum..masukan sauce barbeque beri air dan gula koreksi rasa.
  5. Plating sayur kentang dan daging lalu siram dengan sauce barbeque dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Beef steak teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Beef steak teflon Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef steak teflon Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!