Resep Masakan, this time we will discuss Resep Ayam Bakar Pedas Manis yang Menggugah Selera, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Ayam Bakar Pedas Manis yang Menggugah Selera

Ayam Bakar Pedas Manis.

Ayam Bakar Pedas Manis

Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar pedas manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar pedas manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam bakar pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam bakar pedas manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Bakar Pedas Manis menggunakan 17 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Bakar Pedas Manis:

  1. Ambil 300 gr ayam (sdh dibrsihkan).
  2. Sediakan 2 lmbr daun salam.
  3. Gunakan 1 btg sereh, geprek.
  4. Gunakan 2 lmbr daun jeruk.
  5. Siapkan Secukupnya garam.
  6. Gunakan Secukupnya gula.
  7. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  8. Gunakan Secukupnya minyak untk menumis.
  9. Sediakan 500 ml air.
  10. Ambil Bumbu Halus.
  11. Siapkan 4 siung.
  12. Gunakan 5 siung bwg putih.
  13. Gunakan 5 buah cabe merah.
  14. Gunakan 5 buah cabe rawit merah.
  15. Gunakan 1 ruas jari jahe.
  16. Ambil 1 ruas kunyit.
  17. Siapkan 2 sdm kecap manis.

Cara menyiapkan Ayam Bakar Pedas Manis:

  1. Blender bumbu halus, tumis bersama daun salam, sereh dn daun jeruk hingga harum.
  2. Masukkan ayam, aduk rata masak hingga berubah wrna. Tmbahkan air masak hingga meresap..
  3. Setelah ayam empuk dn bumbu meresap angkat. Dn bakar/panggang hingga ayam matang. Sesekali oles dgn kecap manis yg dicampr sisa bumbu ungkepan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Pedas Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!



Resep Ayam Bakar Pedas Manis yang Menggugah Selera

Thank you for visiting on this blog. Resep Ayam Bakar Pedas Manis yang Menggugah Selera This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!