Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef steak crispy Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef steak crispy Anti Gagal

Beef steak crispy.

Beef steak crispy

Sedang mencari inspirasi resep beef steak crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beef steak crispy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak crispy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan beef steak crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan beef steak crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Beef steak crispy menggunakan 19 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Beef steak crispy:

  1. Ambil Marinasi daging.
  2. Sediakan Daging sapi.
  3. Sediakan Lada bubuk (secukupnya).
  4. Siapkan Garam (secukupnya).
  5. Siapkan 1 sdt Saos tiram.
  6. Gunakan Beef crispy.
  7. Siapkan Terigu.
  8. Gunakan 1 butir Telur.
  9. Sediakan Lada.
  10. Siapkan Air.
  11. Siapkan Penyedap rasa (Roy** sapi).
  12. Sediakan Brown sauce.
  13. Gunakan 3 siung Bawang putih.
  14. Siapkan 1 buah Bawang Bombay.
  15. Ambil Saos tiram.
  16. Gunakan 1 sdt Saos tomat.
  17. Siapkan 2 sdt Tepung meizena.
  18. Siapkan Penyedap rasa (secukupnya).
  19. Gunakan secukupnya Air.

Langkah-langkah menyiapkan Beef steak crispy:

  1. Potong tipis daging sapi.. lalu pipihkan / dipukul2...
  2. Marinasi daging dengan garam, lada, dan saos tiram.. diamkan 10menit.
  3. Lalu.. campurkan terigu lada dan penyedap rasa untuk adonan crispy.
  4. Masukan daging yg sudah di marinasi ke telur, lalu gulingkan ke tepung terigu, masukan ke air, lalu gulingkan lg ke tepung terigu.. masukan ke dalam wajan yg sudah panas.. masak hingga kuning kecoklatan..
  5. Untuk brown sauce, cacah bawang putih dan bawang Bombay lalu tumis ke dalam minyak panas.. tunggu sampai harum dan kekuningan masukan sauce tomat dan sauce tiram.. lalu masukan air... Tunggu hingga mendidih masukan tepung meizena aduk2.. lalu angkat..
  6. Potong memanjang wortel dan kentang. Rebus beri garam sedikit. Kalau sudah empuk angkat. Untuk kentangny aku goreng lagi dengan minyak bekas masak beef crispy ya.....
  7. Sajikan selagi hangat... Ditemani nasi hangat.. selamat mencoba bunda......

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Beef steak crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!



Resep Beef steak crispy Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef steak crispy Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!