Resep Masakan, this time we will discuss Cara Gampang Menyiapkan STEAK SAPI (ala - ala), Enak Banget, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Cara Gampang Menyiapkan STEAK SAPI (ala - ala), Enak Banget

STEAK SAPI (ala - ala). Kali ini Dapoerlestari mencoba membuat Steak Daging Sapi Atau Beef Steak Ala Ala Cafe. Imas Cynthia Wardani. #BeefSteak#SteakDagingSapiCara Membuat Steak Daging Sapi Di Rumah Ala Restoran Nan EmpukHallo Assalamualaikum teman" semua??apa kabar niHah hari ini mami. Coba saja resep steak daging sapi rumahan ala resto berikut ini, cara membuatnya yang mudah serta rasanya yang enak dan lezat tentu sangat pas untuk dihidangkan untuk keluarga di rumah.

STEAK SAPI (ala - ala) Kamu bisa coba mengolah stok daging sapi di rumah menjadi sajian western ala restoran yaitu Coffee-Rubbed Strip Steaks with Chimichurri Sauce yang dilansir dari Food & Wine. Baca juga: Cara Bikin Daging Empuk. Jakarta - Steak daging sapi biasanya hanya dinikmati di acara-acara tertentu.

Sedang mencari inspirasi resep steak sapi (ala - ala) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal steak sapi (ala - ala) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak sapi (ala - ala), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan steak sapi (ala - ala) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kali ini Dapoerlestari mencoba membuat Steak Daging Sapi Atau Beef Steak Ala Ala Cafe. Imas Cynthia Wardani. #BeefSteak#SteakDagingSapiCara Membuat Steak Daging Sapi Di Rumah Ala Restoran Nan EmpukHallo Assalamualaikum teman" semua??apa kabar niHah hari ini mami. Coba saja resep steak daging sapi rumahan ala resto berikut ini, cara membuatnya yang mudah serta rasanya yang enak dan lezat tentu sangat pas untuk dihidangkan untuk keluarga di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan steak sapi (ala - ala) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan STEAK SAPI (ala - ala) memakai 19 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan STEAK SAPI (ala - ala):

  1. Ambil 500 gr daging sapi.
  2. Gunakan 2 buah wortel sedang.
  3. Gunakan 250 gr buncis.
  4. Gunakan bumbu daging.
  5. Gunakan 2 siung bawang putih (cincang halus).
  6. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  7. Sediakan 2 sdm kecap asin.
  8. Siapkan 1 sdt merica (ladaku).
  9. Ambil 1 sdt royco / penyedap secukupnya.
  10. Ambil Air 200 ml (menyesuaikan).
  11. Gunakan bumbu saus steak.
  12. Siapkan 1/2 potong bawang bombay iris tipis.
  13. Sediakan 2 bawang putih cincang.
  14. Sediakan 1 sdm Mentega.
  15. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  16. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  17. Siapkan 1 sdt lada (ladaku).
  18. Sediakan 2 sdm maizena larutkan.
  19. Ambil Secukupnya royco.

Tapi, bisa juga lho memasak sendiri bumbu steak daging sapi di rumah. Nah, ini masakan ini kini bisa hadir di meja makan detikers di rumah, hmmm, lezat! Berikut bumbu steak daging sapi ala detikFood Kamu penggemar steak? Sedang kangen makan steak daging sapi dengan cita rasa mewah ala restoran?

Cara menyiapkan STEAK SAPI (ala - ala):

  1. Cuci lalu potong daging namun jangan terlalu tebal lalu geprek dengan cobek agar daging lebih empuk dan bumbu meresap.
  2. Setelah itu marinasi daging dengan BUMBU DAGING 10 - 15 menit saja.
  3. Sembari menunggu buat sausnya dulu : * Tumis bawang bombay dan putih dengan margarin hingga harum * tambahkan air lalu masukkan saus saus an dan kecap * Aduk lalu masukkan larutan maizena * Tambahkan royco lalu aduk hingga mengental * Tes rasa * Sudah siap.
  4. Lalu panggang daging di teflon : Masukkan mentega 1 sdm lalu daging, bolak balik hingga matang.
  5. Lalu untuk sayuran (wortel dan buncis) * Potong kotak kotak memanjang * Tumis dengan minyak atau mentega hingga layu * Tambahkan sedikit lada dan garam.

Kamu bisa coba mengolah stok daging sapi di rumah menjadi sajian western ala restoran yaitu Coffee-Rubbed Strip Steaks with Chimichurri Sauce yang dilansir dari Food & Wine. Cara membuat steak rumahan dengan resep steak sapi rumahan yang cepat empuk? Rasanya dijamin enak, langkahnya mudah untuk Cobain saja resep steak sapi rumahan komplit di bawah ini. Ala Barat maupun ala Indonesia, rasanya nggak beda jauh dengan restoran Michelin Star! Memiliki rasa yang lezat, menu makanan steak biasa dijumpai di restoran, cafe, hingga hotel mewah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan STEAK SAPI (ala - ala) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Cara Gampang Menyiapkan STEAK SAPI (ala - ala), Enak Banget

Thank you for visiting on this blog. Cara Gampang Menyiapkan STEAK SAPI (ala - ala), Enak Banget This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!