Resep Masakan, this time we will discuss Resep Ayam geprek simple ala bunda atik yang Sempurna, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Ayam geprek simple ala bunda atik yang Sempurna

Ayam geprek simple ala bunda atik.

Ayam geprek simple ala bunda atik

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek simple ala bunda atik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek simple ala bunda atik yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek simple ala bunda atik, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam geprek simple ala bunda atik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek simple ala bunda atik yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam geprek simple ala bunda atik menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam geprek simple ala bunda atik:

  1. Sediakan 250 gr ayam.
  2. Sediakan Tepung sajiku.
  3. Siapkan 2 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan secukupnya Cabe.
  5. Gunakan 2 siung bawang putih.
  6. Gunakan Minyak goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam geprek simple ala bunda atik:

  1. Cuci ayam..masuk ke adonan basah...
  2. Masukkan ke adonan tepung kering...
  3. Panaskan minyak goreng utk menggoreng setelah panas goreng hingga kecoklatan ato matang.
  4. Uleg bawang putih+cabe rawit kasar lalu siram minyak goreng selagi panas ke ulekan tadi.
  5. Hidangkan bersama nasi panas....

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek simple ala bunda atik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Ayam geprek simple ala bunda atik yang Sempurna

Thank you for visiting on this blog. Resep Ayam geprek simple ala bunda atik yang Sempurna This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!