Resep Masakan, this time we will discuss Resep Ayam Rica Goreng Tepung, Lezat Sekali, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Ayam Rica Goreng Tepung, Lezat Sekali

Ayam Rica Goreng Tepung.

Ayam Rica Goreng Tepung

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam rica goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam rica goreng tepung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam rica goreng tepung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam rica goreng tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam rica goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Rica Goreng Tepung menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Rica Goreng Tepung:

  1. Ambil 1 buah dada ayam utuh.
  2. Ambil 5 buah cabe keriting.
  3. Gunakan 7 buah cabe rawit.
  4. Ambil 5 butir bawang putih.
  5. Gunakan 1 buah jeruk manado.
  6. Siapkan garam.
  7. Ambil 5 sdm tepung bumbu.
  8. Gunakan Bahan Kering.
  9. Gunakan 5 sdm tepung bumbu.
  10. Gunakan 5 sdm terigu Cakra.
  11. Ambil garam.
  12. Siapkan lada bubuk.

Cara membuat Ayam Rica Goreng Tepung:

  1. Iris memanjang dada ayam. beri jeruk manado dan garam. blender cabe keriting, cabe rawit dan bawang putih. campurkan ke dalam ayam..
  2. Beri tepung bumbu.aduk rata..
  3. Siapkan tepung kering.. masukkan adonan ayam ke dalam tepung kering..
  4. Goreng hingga mengapung..
  5. Tiriskan. sajikan. oke selamat mencoba..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam rica goreng tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Ayam Rica Goreng Tepung, Lezat Sekali

Thank you for visiting on this blog. Resep Ayam Rica Goreng Tepung, Lezat Sekali This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!