Resep Masakan, this time we will discuss Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing bumbu kacang Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing bumbu kacang Anti Gagal

Sate kambing bumbu kacang.

Sate kambing bumbu kacang

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing bumbu kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing bumbu kacang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kacang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sate kambing bumbu kacang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing bumbu kacang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate kambing bumbu kacang memakai 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate kambing bumbu kacang:

  1. Sediakan 500 gr daging kambing.
  2. Gunakan 1/2 buah jeruk nipis.
  3. Gunakan Secukupnya kecap manis.
  4. Ambil Secukupnya tusuk sate.
  5. Sediakan Bumbu kacang.
  6. Ambil 250 gr kacang tanah.
  7. Ambil 5 butir bawang merah.
  8. Siapkan 5 siung bawang putih.
  9. Ambil 2 buah cabe rawit.
  10. Ambil 4 buah cabe merah.
  11. Ambil Secukupnya kecap manis.
  12. Siapkan 1/2 buah jeruk nipis.
  13. Gunakan Secukupnya garam.
  14. Sediakan Secukupnya air.

Cara membuat Sate kambing bumbu kacang:

  1. Buat bumbu kacang. Haluskan semua bahan.
  2. Tambahkan kecap, jeruk nipis, dan air. Koreksi rasa.
  3. Cuci bersih daging kambing. Potong-potong. Bisa di balur remasan daun pepaya/ parutan nanas. Saya skip ganti lumuri dengan perasan jeruk nipis. Kecap dan 2 sdm bumbu kacang. Tusuk daging.
  4. Bakar sate sampai matang.
  5. Celupkan dalam bumbu kacang. Siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate kambing bumbu kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!



Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing bumbu kacang Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing bumbu kacang Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!