Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef steak, Menggugah Selera, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef steak, Menggugah Selera

Beef steak.

Beef steak

Anda sedang mencari inspirasi resep beef steak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beef steak yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan beef steak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah beef steak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Beef steak menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Beef steak:

  1. Ambil 1/4 kg Daging sapi.
  2. Gunakan 3 buah wortel potong korek api.
  3. Siapkan sesuai selera Kentang goreng dan bentuk.
  4. Gunakan Ucet disini aku beli 1000rb.
  5. Sediakan Lada.
  6. Gunakan Saori.
  7. Ambil 2 sendok Maiz3na.
  8. Ambil 1 Bombay.

Cara membuat Beef steak:

  1. Siapkan semua bahan,daging dihaluskan tapi ga halus banget ya.
  2. Tumis bawang Bombay dan bawang putih masukkan saori lada kecap,saos,gula oenyedap dan gram secukupnya,rebus wortel dan ucet,goreng kentang.
  3. Marinasi daging yg halus tadi dg lada kecap gram or tedap juga maiz3na 2 sendok,oipihlan bentuk bulan dan goreng diteflon hingga kecoklatan.
  4. Hidangan beef steak dengan saos yg sdh ditumis dan wortel ucet kentang tadi dalam wafat tiriskaN.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Beef steak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!



Resep Beef steak, Menggugah Selera

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef steak, Menggugah Selera This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!