Resep Masakan, this time we will discuss Bagaimana Membuat Beef Steak with Mushroom Sauce Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Bagaimana Membuat Beef Steak with Mushroom Sauce Anti Gagal

Beef Steak with Mushroom Sauce.

Beef Steak with Mushroom Sauce

Anda sedang mencari ide resep beef steak with mushroom sauce yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef steak with mushroom sauce yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari beef steak with mushroom sauce, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan beef steak with mushroom sauce yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah beef steak with mushroom sauce yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Beef Steak with Mushroom Sauce memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Beef Steak with Mushroom Sauce:

  1. Gunakan 1 slice beef.
  2. Ambil secukupnya Olive Oil.
  3. Gunakan 1 sdt Margarine.
  4. Sediakan 1/2 sdt Garam.
  5. Gunakan Kaldu Jamur.
  6. Gunakan Merica sejuput.
  7. Ambil Timi Powder sejuput.
  8. Ambil 2 butir Bawang Putih(Geprek).
  9. Gunakan Bahan Mushroom Sauce :.
  10. Sediakan secukupnya Jamur Kancing.
  11. Siapkan Bawang putih cincang.
  12. Gunakan 2 sdt butter(boleh merk apa saja).
  13. Gunakan Heavy Cream(boleh diganti susu cair merk apa saja).
  14. Sediakan Side dish : Kentang wedges, Buncis, Tomat(Grill).

Langkah-langkah menyiapkan Beef Steak with Mushroom Sauce:

  1. Panaskan mentega lalu tumis bawang putih cincang, masukan jamur yang sudah dislice/dipotong tipis, kaldu jamur, merica bubuk dan Parsley flakes. Aduk sampai jamur berwarna golden brown/kecoklatan dan matang. Tambahkan air lalu lalu masukan heavy cream/susu cair(jika menggunakan susu cair tambahkan parutan keju dan sedikit maizena yang sudah dimix dengan air). Aduk sampai semua bahannya tercampur. Koreksi rasa. Sisihkan..
  2. Marinasi Seluruh bagian Beef slice dengan garam, merica dan timi powder secukupnya. Taburi sedikit olive oil bolak balik. Diamkan sebentar.
  3. Panaskan wajan. Lalu grill slice beef persisinya 2 menit. Sembari dibalik dagingnya tambahkan bawang putih yang sudah digeprek lalu masukan sedikit mentega. Taburi cairan mentega kebagian slice beef nya. Jika kematangan sudah sesuai yang diinginkan tiriskan. Dan siap dihidangkan🤗. Beef Steak with Mushroom Sauce
    Beef Steak with Mushroom Sauce

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat beef steak with mushroom sauce yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!



Bagaimana Membuat Beef Steak with Mushroom Sauce Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Bagaimana Membuat Beef Steak with Mushroom Sauce Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!