Resep Masakan, this time we will discuss Resep Ayam Geprek Sambal Kemangi, Bisa Manjain Lidah, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Ayam Geprek Sambal Kemangi, Bisa Manjain Lidah

Ayam Geprek Sambal Kemangi.

Ayam Geprek Sambal Kemangi

Lagi mencari ide resep ayam geprek sambal kemangi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek sambal kemangi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek sambal kemangi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek sambal kemangi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam geprek sambal kemangi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Sambal Kemangi memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Geprek Sambal Kemangi:

  1. Gunakan 1 Potong Ayam Fillet Paha/Dada.
  2. Gunakan Secukupnya Tepung Terigu & Tepung Maizena (3:1).
  3. Ambil Sambal Kemangi.
  4. Siapkan 4 buah Cabai Merah Keriting.
  5. Ambil 4 buah Cabai Rawit Orange.
  6. Sediakan 1/2 buah Tomat.
  7. Gunakan Secukupnya Terasi (sesuai selera).
  8. Siapkan 1 sdt Gula Merah.
  9. Siapkan 1 sdt Garam.
  10. Ambil Secukupnya Daun Kemangi.
  11. Siapkan Seiris Jeruk Nipis (ambil airnya).

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Sambal Kemangi:

  1. Cuci bersih ayam, baluri dengan campuran Tepung Terigu & Tepung Maizena, lalu goreng sampai matang;.
  2. Haluskan Cabai Merah Keriting, Cabai Rawit Orange, Tomat, Terasi, Gula Merah, dan Garam. Jika sudah halus tambahkan Daun Kemangi dan perasan Jeruk Nipis lalu uleg perlahan supaya teraduk;.
  3. Masukkan Ayam Goreng Tepung dalam Sambal Kemangi dan geprek..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Sambal Kemangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!



Resep Ayam Geprek Sambal Kemangi, Bisa Manjain Lidah

Thank you for visiting on this blog. Resep Ayam Geprek Sambal Kemangi, Bisa Manjain Lidah This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!