Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef steak crispy rumahan Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef steak crispy rumahan Anti Gagal

Beef steak crispy rumahan. Lihat juga resep Crispy Beef Steak with Brown Sauce enak lainnya. Oregano Beef Steak Crispy Anti Gagal. Lihat juga resep Crispy Beef Steak enak lainnya. resep steak rumahan via https://cookpad.com.

Beef steak crispy rumahan Meanwhile, in a mixing bowl, combine cornstarch, salt and pepper together. Toss the steak slices in the cornstarch mixture and coat well. Deep fry the coated steak slices until golden brown.

Sedang mencari inspirasi resep beef steak crispy rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef steak crispy rumahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak crispy rumahan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan beef steak crispy rumahan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Crispy Beef Steak with Brown Sauce enak lainnya. Oregano Beef Steak Crispy Anti Gagal. Lihat juga resep Crispy Beef Steak enak lainnya. resep steak rumahan via https://cookpad.com.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat beef steak crispy rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Beef steak crispy rumahan menggunakan 24 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Beef steak crispy rumahan:

  1. Sediakan 400 gram daging sapi dalam.
  2. Gunakan Minyak goreng.
  3. Siapkan Bahan marinasi :.
  4. Gunakan secukupnya Lada.
  5. Siapkan secukupnya Garam.
  6. Sediakan Bahan pelapis :.
  7. Gunakan 15 sdm tepung terigu.
  8. Sediakan 6 sdm tepung maizena.
  9. Siapkan secukupnya Garam.
  10. Siapkan Secukupnya lada.
  11. Siapkan Bahan saus :.
  12. Sediakan 2 siung bawang putih.
  13. Sediakan 1/2 Bawang bombay, selera sih. Disini aku gak pake ya.
  14. Siapkan 5 sdm saus bbq.
  15. Ambil 2 sdm saus tiram.
  16. Sediakan secukupnya Lada.
  17. Sediakan secukupnya Garam.
  18. Gunakan Kecap secukupnya/bisa di ganti gula secukupnya. Sesuai selera ya.
  19. Ambil secukupnya Air.
  20. Ambil 1 sdm tepung maizena sudah dilarutkan dengan air.
  21. Siapkan Bahan pelengkap :.
  22. Ambil Wortel.
  23. Ambil Kentang.
  24. Gunakan Kacang panjang.

Heat peanut oil in a large stockpot or Dutch oven over medium heat. In a saucepan, heat oil on high heat setting. Quickly add in the ginger and garlic. Immediately add in the soy sauce, water, rice vinegar and hoisin sauce.

Cara membuat Beef steak crispy rumahan:

  1. Bersihkan daging sapi, lalu potong menjadi 4 bagian. Kemudian Pukul pukul daging hingga pipih. Setelah itu baluri dengan garam dan lada hingga merata. Diamkan di kulkas selama kurleb 30-45 menit hingga bumbu merasuk..
  2. Saus steak : Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih hingga harum, masukan saus bbq, saus tiram dan air. Tunggu hingga mendidih lalu masukan garam, lada, gula, kecap. Test rasa. Jika sekiranya sudah pas masukan tepung maizena yang sudah di cairkan. Tunggu hingga mengental..
  3. Rebus sayuran hingga matang Tips: beri sedikit garam agar sayuran terlihat hijau segar..
  4. Pelapis : Buat 2 jenis lapisan (basah dan kering) Masukan tepung, lada, garam dan air kedalam wadah. Dan buatlah hal yang sama tanpa menggunakan air..
  5. Balurkan daging kedalam bahan lapisan basah. Bolak balik agar semua sisi terpenuhi tepung..
  6. Setelah itu masukan daging yang sudah di baluri lapisan basah ke lapisan kering. Bolak balik dan cubit hinggal semua sisi penuh dengan terigu kering. Jangan sampai terlihat basah..
  7. Goreng dengan minyak yang sudah panas, menggunakan api kecil saja. Angkat dan tiriskan..
  8. Penyajian : Tata semua bahan pelengkap dan steak, lalu siram steak dengan saus. Siap dinikmati..

Bring the sauce to a quick boil. After the beef has marinated, dust ½ cup of potato starch (or corn starch) on the beef and use your fingers to loosely coat the beef with it. Crispy, golden brown and buttery, Parisian potatoes are a sophisticated side for beef. Berikut ini resep crispy beef steak yang bisa kalian contoh. Remove onto a paper towel lined plate.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat beef steak crispy rumahan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Beef steak crispy rumahan Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef steak crispy rumahan Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!