Resep Masakan, this time we will discuss Cara Gampang Menyiapkan Ayam goreng berempah Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Cara Gampang Menyiapkan Ayam goreng berempah Anti Gagal

Ayam goreng berempah.

Ayam goreng berempah

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng berempah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng berempah yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng berempah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng berempah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam goreng berempah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam goreng berempah memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam goreng berempah:

  1. Siapkan 1 kg ayam.
  2. Gunakan 2 butir telur.
  3. Gunakan 7 sdm tepung maizena.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih.
  5. Sediakan Garam.
  6. Gunakan Kaldu jamur.
  7. Gunakan Bumbu halus.
  8. Siapkan 6 bamer.
  9. Gunakan 3 bawput.
  10. Gunakan 1 cm kunyit.
  11. Siapkan sedikit Jahe.
  12. Gunakan 3 butir kemiri.
  13. Ambil 1 sdm ketumbar.

Cara membuat Ayam goreng berempah:

  1. Cuci ayam sampai bersih kemudian lumurkan dengan bumbu halus, masukkan telur ayam dan tepung maizena, garam dan kaldu jamur.
  2. Marinasi ayam kurleb 30 menit diamkan makin lama makin enak.
  3. Lalu goreng ayam dengan bawput utuh digoreng bersamaan dan sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng berempah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Cara Gampang Menyiapkan Ayam goreng berempah Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Cara Gampang Menyiapkan Ayam goreng berempah Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!