Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef Steak (pakai teflon) Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef Steak (pakai teflon) Anti Gagal

Beef Steak (pakai teflon).

Beef Steak (pakai teflon)

Lagi mencari inspirasi resep beef steak (pakai teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal beef steak (pakai teflon) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak (pakai teflon), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan beef steak (pakai teflon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan beef steak (pakai teflon) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Beef Steak (pakai teflon) menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Beef Steak (pakai teflon):

  1. Siapkan 1 potong beef steak (me: sirloin).
  2. Siapkan 1 siung bawang putih (geprek).
  3. Siapkan 1/2 sdm daun rosemary (me: dried).
  4. Sediakan 1 sdm margarin.
  5. Siapkan Secukupnya garam dan lada hitam bubuk (me: lada hitam bulat digilas).
  6. Siapkan 📍 Tambahan:.
  7. Ambil Saus steak (me: saus jamur) (lihat resep).
  8. Ambil Kentang goreng.

Cara membuat Beef Steak (pakai teflon):

  1. Taburkan daging dengan sejumput lada dan garam pada kedua sisinya. Pastikan daging TIDAK dalam keadaan beku ya, apabila masih beku ditunggu hingga empuk, buang airnya dan dilap pakai tisu kering..
  2. Lelehkan margarin dan panaskan teflon. Jika sudah panas masukan daging perlahan (api kecil). Tambahkan bawang putih dan daun rosemary..
  3. Masak daging tiap sisinya dan pinggirannya juga. Tingkat kematangan sesuai selera ya dan jangan dibolak balik. Aku tiap sisi 3 menit hasilnya medium well (tergantung jenis daging dan tingkat panas teflon)..
  4. Jika sudah matang, angkat. Istirahatkan selama 5-7 menit. Lalu potong2 steak sesuai selera dan siap dinikmati dengan saus dan kentang..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan beef steak (pakai teflon) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!



Resep Beef Steak (pakai teflon) Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef Steak (pakai teflon) Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!