Resep Masakan, this time we will discuss Resep Ayam krispy saus asam manis yang Enak Banget, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Ayam krispy saus asam manis yang Enak Banget

Ayam krispy saus asam manis.

Ayam krispy saus asam manis

Sedang mencari inspirasi resep ayam krispy saus asam manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam krispy saus asam manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam krispy saus asam manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam krispy saus asam manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam krispy saus asam manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam krispy saus asam manis memakai 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam krispy saus asam manis:

  1. Ambil 1/4 kg ayam dada.
  2. Gunakan 1 buah wortel.
  3. Ambil 4 siung bawang putih.
  4. Sediakan 3 sendok saus pedas manis delmonte.
  5. Ambil 3 sendok saus tomat indofood.
  6. Siapkan 2 sendok saus tiram.
  7. Gunakan Merica bubuk.
  8. Ambil Gula.
  9. Sediakan jempol Untuk tepung krispy nya saya pakai tepung krispy.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam krispy saus asam manis:

  1. Bersihkan ayam kemudian potong dadu..
  2. Tambahkan merica bubuk dan 1sendok saus tiram. Aduk sampai merata. Kemudian tutup dan masukkan ke kulkas -+ 15 menit agar bumbu meresap..
  3. Ambil ayam yg sudah di taruh kulkas tadi. Masukkan ke tepung jempol aduk sambil di remas" agar ayam dan tepung menyatu..
  4. Pindahkan ayam yg sudah terlumuri tepung tadi ke saringan. Celupkan saringan yg berisi ayam ke dalam mangkok yg berisi air bersih selama -+ 1menit. Angkat tiriskan..
  5. Jika air sudah tidak menetes masukan kembali ke tepung. Ulangi proses seperti tadi. Kemudian goreng dengan minyak panas..
  6. Step membuat saus : • Rebus sebentar wortel yang sudah diiris berbentuk korek. • Potong bawang putih agak lembut. • Ambil mangkok kecil, campurkan saos tomat, saos pedas manis, saos tiram, dan ladaku. Tambahkan air secukupnya. Kemudian aduk agar tercampur dg sempurna..
  7. Siapkan teflon. Kemudian masukan campuran saos tadi ke dalam teflon. Tunggu hingga mendidih kemudian masukan bawang putih dan wortel..
  8. Tunggu saos hingga menyusut. Kemudian masukkan ayam krispy nya..
  9. Kemudian sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam krispy saus asam manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Ayam krispy saus asam manis yang Enak Banget

Thank you for visiting on this blog. Resep Ayam krispy saus asam manis yang Enak Banget This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!