Resep Masakan, this time we will discuss Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rica rica Tahu kulit Ayam, Enak, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rica rica Tahu kulit Ayam, Enak

Rica rica Tahu kulit Ayam.

Rica rica Tahu kulit Ayam

Sedang mencari inspirasi resep rica rica tahu kulit ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rica rica tahu kulit ayam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rica rica tahu kulit ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rica rica tahu kulit ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah rica rica tahu kulit ayam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rica rica Tahu kulit Ayam memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rica rica Tahu kulit Ayam:

  1. Gunakan 1/4 kulit ayam.
  2. Ambil 2 buah tahu.
  3. Gunakan 2 biji kemiri.
  4. Gunakan 8 siung bawang merah.
  5. Siapkan 3 siung bawang putih.
  6. Gunakan 3 lembar daun salam.
  7. Gunakan 3 biji cabe merah.
  8. Siapkan 5 siung cabe rawait (optional tingkat kepedesan nya).
  9. Ambil secukupnya Kecap.
  10. Sediakan secukupnya Penyedap rasa.

Langkah-langkah menyiapkan Rica rica Tahu kulit Ayam:

  1. Rebus kulit ayam dulu hingga matang sambil tunggu matang kulit nya, Goreng tahu nya dulu setengah matang.
  2. Blender bahan bumbu halus nya, masak sampaii bumbu matang bau langu nya hilang baru masukan daun salam, kecap dan penyedap rasa.
  3. Setelah bumbu matang, masukan kulit ayam yg uda di potong2 dan tahu yg uda di goreng setengah matang tadi..
  4. Campurkan semua bahan hingga rata dan tunggu bumbu nya sedikit meresap kedalam kulit ayam dan tahu tsb.
  5. Setelahh matang dan meresap, jangan lupa hidangkang dgn nasi hangat ☺ Selamat mencoba ☺.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rica rica Tahu kulit Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rica rica Tahu kulit Ayam, Enak

Thank you for visiting on this blog. Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rica rica Tahu kulit Ayam, Enak This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!