Resep Masakan, this time we will discuss Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek yang Lezat, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek yang Lezat

Ayam Geprek.

Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek:

  1. Sediakan Ayam goreng crispy, resep terlampir (lihat resep).
  2. Ambil >> Bahan Sambal Korek :.
  3. Ambil 20 bh cabe rawit.
  4. Ambil 3 siung bawang putih.
  5. Gunakan secukupnya garam.
  6. Sediakan secukupnya gula.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek:

  1. Cara membuat resep seperti yang sudah pernah saya share (lihat resep).
  2. Cara membuat sambal korek : Haluskan semua bahan lalu tuangin minyak panas bekas goreng ayam, ratakan.
  3. Penyajian : Letakkan sambal di atas ayam, lalu tekan dengan ulegkan. Sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek yang Lezat

Thank you for visiting on this blog. Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek yang Lezat This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!