Resep Masakan, this time we will discuss Bagaimana Membuat Bakmie Ayam Kecap yang Enak Banget, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Bagaimana Membuat Bakmie Ayam Kecap yang Enak Banget

Bakmie Ayam Kecap.

Bakmie Ayam Kecap

Lagi mencari inspirasi resep bakmie ayam kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakmie ayam kecap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakmie ayam kecap, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakmie ayam kecap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakmie ayam kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakmie Ayam Kecap menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakmie Ayam Kecap:

  1. Ambil 400 gr Ayam, potong kecil-kecil.
  2. Ambil 4 siung Bawang putih, cincang halus.
  3. Sediakan 3 sdm Kecap manis.
  4. Ambil 1 sdm Saus tiram.
  5. Gunakan 1 sdt Gula.
  6. Ambil 1/2 sdt Kaldu bubuk.
  7. Siapkan secukupnya Garam.
  8. Siapkan 5 keping Mie kering kemasan.

Cara menyiapkan Bakmie Ayam Kecap:

  1. Tumis bawang putih cincang sampai harum, lalu masukan ayam potong aduk-aduk..
  2. Masukan garam, gula, kaldu, kecap, saus dan tambahkan air secukupnya. Lalu masak sampai mengental. Angkat..
  3. Lalu rebus mie. Dan mie bisa dihidangkan bersama ayam kecap, bisa pake topping tambahan seperti bakso, sawi hijau, bawang goreng dan saus sambal yaa..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakmie Ayam Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!



Bagaimana Membuat Bakmie Ayam Kecap yang Enak Banget

Thank you for visiting on this blog. Bagaimana Membuat Bakmie Ayam Kecap yang Enak Banget This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!