Resep Masakan, this time we will discuss Cara Gampang Membuat Ayam kecap yang Lezat Sekali, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Cara Gampang Membuat Ayam kecap yang Lezat Sekali

Ayam kecap.

Ayam kecap

Sedang mencari inspirasi resep ayam kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kecap yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kecap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam kecap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam kecap memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam kecap:

  1. Ambil 8 potong ayam.
  2. Gunakan Secukupnya garam, lada bubuk dan jeruk nipis.
  3. Gunakan 1/2 buah bawang bombay.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Sediakan Secukupnya garam, lada bubuk dan kecap manis.

Cara membuat Ayam kecap:

  1. Potong 1 potong ayam menjadi 2 bagian, bumbui garam, lada dan air jeruk. Simpan di kulkas 3-4 jam. Cincang bawang putih dan bawang bombay..
  2. Goreng ayam hingga matang dan kecoklatan. Tumis bombay hingga wangi..
  3. Masukkan bawang putih masak hingga layu dan masukkan garam, lada dan kecap manis. Kecap manis nya agak banyak..
  4. Masukkan ayam goreng. Masak dan aduk² hingga rata..
  5. Siap dihidangkan pakai nasi putih 🤤🤤.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Cara Gampang Membuat Ayam kecap yang Lezat Sekali

Thank you for visiting on this blog. Cara Gampang Membuat Ayam kecap yang Lezat Sekali This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!