Resep Masakan, this time we will discuss Langkah Mudah untuk Membuat #10 Beef Steak Simple Teflon Anti Gagal, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Langkah Mudah untuk Membuat #10 Beef Steak Simple Teflon Anti Gagal

#10 Beef Steak Simple Teflon.

#10 Beef Steak Simple Teflon

Lagi mencari ide resep #10 beef steak simple teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #10 beef steak simple teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #10 beef steak simple teflon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan #10 beef steak simple teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah #10 beef steak simple teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #10 Beef Steak Simple Teflon menggunakan 26 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan #10 Beef Steak Simple Teflon:

  1. Ambil 650 gr daging sapi.
  2. Siapkan 3 bh wortel.
  3. Ambil 3 bh kentang.
  4. Gunakan Secukupnya buncis.
  5. Ambil Jagung manis sisir (optional,sy tidak pakai).
  6. Ambil Selada (optional).
  7. Gunakan Margarin untuk panggangan & menumis saos.
  8. Gunakan BAHAN MARINASI DAGING :.
  9. Ambil 3 bawang putih.
  10. Ambil Sedikit bawang merah (sy 1 biji).
  11. Gunakan Lad*ku merica bubuk.
  12. Siapkan 3 sdm S*ori saus teriyaki.
  13. Ambil 2 sdm S*ori saus tiram.
  14. Gunakan 3 sdm kecap manis.
  15. Sediakan secukupnya Garam dan kaldu bubuk.
  16. Sediakan BAHAN SAUS :.
  17. Gunakan Margarin.
  18. Siapkan 1 bh bawang bombai, iris.
  19. Ambil 3 bh bawang putih cincang halus.
  20. Gunakan Saos tomat.
  21. Siapkan Saos tiram.
  22. Siapkan Saos teriyaki / saos lada hitam.
  23. Gunakan Kecap manis.
  24. Ambil secukupnya Garam,gula, merica.
  25. Gunakan 2 sdm tepung maizena,larutkan.
  26. Siapkan secukupnya Air.

Cara menyiapkan #10 Beef Steak Simple Teflon:

  1. Potong2 daging sesuai selera, berlawanan serat daging, ukuram tidak tipis dan tidak terlalu tebal, Rebus daging sapi dengan garam selama 15 menit saja, sementara merebus kita uleg bumbu halus untuk marinasi..
  2. Angkat dan tiriskan daging sampai benar2 kering tanpa air lagi, kerat2 tipis daging dengan pisau/bisa tusuk2 daging dengan garpu. Lalu lumuri daging dengan bumbu marinasi ke wadah, diamkan semalaman di kulkas..
  3. Iris sayuran sesuai selera. Rebus wortel lalu buncis, jagung. Untuk kentangnya digoreng ya, dan seladanya ckup dicuci bersih saja. Sisihkan..
  4. Panaskan teflon, beri margarin secukupnya, lalu panggang daging masing2 sisi 5 menit/tergantung kematangan yg diinginkan, panggang smpai habis, lalu sisihkan..
  5. MEMBUAT SAUS : Tumis bawang bombai & bawang putih dengan margarin hingga harum, Tambahkan air lalu masukan saos2an & kecap td, aduk, lalu masukan larutan maizena, tambahkan garam,kaldu bubuk,merica bubuk sedikit karna saus tiram sudah asin, aduk hingga mengental lalu angkat..
  6. Sajikan daging sapi panggang dengan sayuran dan brown sauce. Selamat menikmati😍.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat #10 beef steak simple teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!



Langkah Mudah untuk Membuat #10 Beef Steak Simple Teflon Anti Gagal

Thank you for visiting on this blog. Langkah Mudah untuk Membuat #10 Beef Steak Simple Teflon Anti Gagal This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!