Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef Steak Crispy, Bikin Ngiler, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef Steak Crispy, Bikin Ngiler

Beef Steak Crispy.

Beef Steak Crispy

Sedang mencari inspirasi resep beef steak crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef steak crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan beef steak crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah beef steak crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Beef Steak Crispy menggunakan 31 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Beef Steak Crispy:

  1. Sediakan Marinasi Daging :.
  2. Siapkan 500 Gr Daging Sapi(iris tipis lalu digeprek).
  3. Gunakan 2 Siung Bawang putih (haluskan) me: pake yg instan bubuk.
  4. Sediakan 4 sdm Saus Teriyaki.
  5. Ambil 1 sdm lada bubuk.
  6. Ambil Sejumput Garam.
  7. Ambil (dicampur rata lalu diamkan minimal 30 menit).
  8. Siapkan Bahan Pelapis :.
  9. Siapkan 2 btr telur.
  10. Siapkan 1 bks tepung Kobe.
  11. Gunakan Bahan Saus:.
  12. Siapkan 2 Gelas air.
  13. Ambil 4 Sdm Saus tomat.
  14. Siapkan 6 Sdm Saus sambal.
  15. Siapkan 4 Sdm Saus Tiram.
  16. Siapkan 5 Sdm Kecap inggris.
  17. Gunakan 1 Sdm Kecap asin.
  18. Sediakan 1 Sdm Kecap manis.
  19. Sediakan 1 Sdm Lada bubuk.
  20. Siapkan Secukupnya Gula, Garam.
  21. Ambil 1 buah Bawang Bombay.
  22. Ambil 3 Siung Bawang putih.
  23. Sediakan Penyedap (me : totole kaldu jamur).
  24. Ambil 2 Sdm Maizena(larutkan dgn 2 sdm air).
  25. Sediakan Pelengkap :.
  26. Siapkan Wortel (me: potong dadu).
  27. Gunakan Kentang (potong memanjang).
  28. Sediakan Buncis(iris kecil).
  29. Ambil Jagung manis(dipipil).
  30. Gunakan Brokoli.
  31. Gunakan Sosis (potong menjadi 3).

Langkah-langkah menyiapkan Beef Steak Crispy:

  1. Potong potong sayuran (bahan pelengkap)kecuali sosis sesuai selera lalu rebus jgn terlalu lama karena khwatir lembek.
  2. Iris tipis bawang bombay dan bawang putih,lalu tumis hingga wangi menyusul masukkan semua bahan saus. Masak hingga matang dan koreksi rasa. Beef Steak Crispy
  3. Daging yg sudah di marinasi, lumuri dengan kocokan telur lalu masukkan dalam tepung kobe ratakan. Supaya kulit lebih crispy dan keriting langkah ini bisa dilakukan 2x (setelah masuk dalam tepung bumbu lumuri kembali dgn kocokan telur dan masukkan lagi dalam tepung). Lalu goreng dalam kondisi minyak panas,apabila dirasa daging kurang matang bisa dilakukan 2X goreng.
  4. Goreng Sosis dan kentang.
  5. Siap disajikan sesuai selera Selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Beef Steak Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!



Resep Beef Steak Crispy, Bikin Ngiler

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef Steak Crispy, Bikin Ngiler This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!