Resep Masakan, this time we will discuss Resep Beef steak KW ala me yang Enak, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Beef steak KW ala me yang Enak

Beef steak KW ala me.

Beef steak KW ala me

Lagi mencari ide resep beef steak kw ala me yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef steak kw ala me yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak kw ala me, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan beef steak kw ala me yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan beef steak kw ala me sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Beef steak KW ala me memakai 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Beef steak KW ala me:

  1. Gunakan 1-1/2 Kg Daging Sapi (minta bagian yang empuk).
  2. Siapkan secukupnya Wortel.
  3. Siapkan 1 tangkai brokoli.
  4. Ambil 1/4 putren.
  5. Ambil 1/4 buncis.
  6. Siapkan secukupnya Jamur kancing.
  7. Gunakan secukupnya Kentang.
  8. Siapkan 1 butir bawang Bombay.
  9. Sediakan Minyak wijen, saus tiram, bawang putih bubuk, saus cabai.
  10. Gunakan Kecap manis, lada bubuk dan sejumput gula, sdm tepung maizena.
  11. Siapkan Air matang.

Langkah-langkah menyiapkan Beef steak KW ala me:

  1. Potong daging sesuai selera marinate dengan minyak wijen, lada bubuk, bawang putih bubuk dan saus tiram. Siangi bahan sayur lihat d gambar.
  2. Kemudian iris bawang putih dan bawang merah serta Bombay lihat gambar kemudian tumis hingga harum.
  3. Kemudian tuang air matang secukupnya bisa d kira2 Bun Lalu masukan saus tiram, minyak wijen, lada bubuk, gula pasir dan saus 3 sdm cabe aduk rata masak hingga mendidih kemudian tuang tepung maizena yang sudah d larutkan aduk kembali sampai mengental lihat gambar cek rasa jika sudah pas matikan api dan sisihkan (saus bisa di racik di mangkuk sebelum di tuangkan agar lebih mudah).
  4. Di lain tempat siapkan wajan atau tempat panggang kemudian panggang Daging balik setelah 10 menit setiap bagian jika di rasa sudah matang (sesuaikan dengan kematangan yang d inginkan kalo Mimin lebih suka yang matang). Beef steak KW ala me
  5. Untuk sayur hanya perlu di rebus tambahan garam di air rebusan. Rebus 3-5 menit kemudian masukkan ke air dingin agar tidak overcook untuk kentang rebus atau kukus sampai empuk.
  6. Jika semua bahan telah matang maka siap untuk playing Ambil daging kemudian rebusan sayur dan kentang lalu siram dengan bumbu yang telah d buat Tambahkan saus cabai jika suka.
  7. Sajikan untuk makan malam dengan keluarga tercinta selamat mencoba Happy,Enjoyed and Love Cooking 😍😍😍.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Beef steak KW ala me yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Beef steak KW ala me yang Enak

Thank you for visiting on this blog. Resep Beef steak KW ala me yang Enak This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!