Resep Masakan, this time we will discuss Langkah Mudah untuk Menyiapkan Honey Fried Chicken (Ala Korea) yang Bikin Ngiler, I hope the content of the post Article RESEP AYAM this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Langkah Mudah untuk Menyiapkan Honey Fried Chicken (Ala Korea) yang Bikin Ngiler

Honey Fried Chicken (Ala Korea).

Honey Fried Chicken (Ala Korea)

Anda sedang mencari ide resep honey fried chicken (ala korea) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal honey fried chicken (ala korea) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari honey fried chicken (ala korea), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan honey fried chicken (ala korea) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan honey fried chicken (ala korea) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Honey Fried Chicken (Ala Korea) memakai 21 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Honey Fried Chicken (Ala Korea):

  1. Sediakan 500 gr Paha ayam filet.
  2. Siapkan Bahan rendaman :.
  3. Sediakan 3 sdt bawang putih halus.
  4. Siapkan 1 sdm jahe parut.
  5. Gunakan 1 sdm minyak wijen.
  6. Siapkan 4 sdm Maizena.
  7. Ambil 4 sdm santan kental.
  8. Sediakan secukupnya garam, gula, lada dan kaldu jamur.
  9. Sediakan Tepung kering :.
  10. Sediakan 5 sdm tepung terigu.
  11. Sediakan 10 sdm maizena.
  12. Gunakan Bahan Saus :.
  13. Ambil secukupnya minyak untuk menumis.
  14. Sediakan 2 sdm bawang putih halus.
  15. Sediakan 4 sdm kecap asin.
  16. Gunakan 8 sdm minyak wijen.
  17. Sediakan 8 sdm madu.
  18. Gunakan 2 sdm gula palm.
  19. Sediakan 4 sdm saus tomat.
  20. Gunakan 2 sdm saus sambal.
  21. Siapkan 3 sdm wijen.

Cara menyiapkan Honey Fried Chicken (Ala Korea):

  1. Cuci ayam dan potong sesuai selera. Rendam ayam bersama semua bahan rendaman. Aduk2 selama 10 menit agar bumbu lebih meresap dan daging ayam empuk nantinya. Diamkan selama 20 menit..
  2. Campur bahan tepung kering. Aduk hingga rata. Setelah 30 menit. Masukkan beberapa potongan ayam dan baluri ayam dengan tepung pelapis (bolak balik sekali saja) agar tidak telalu banyak tepung, goreng hingga kuning kecoklatan dalam minyak yang telah dipanaskan sebelumnya..
  3. Angkat dan tiriskan ayam..
  4. Siapkan semua bahan saus. Tumis bawang putih hingga harum dan masukkan semua bahan saus2an kecuali biji wijen. Aduk rata dan cicipi rasanya..
  5. Masukkan ayam yang sudah ditiriskan tadi. Aduk kembali hingga bumbu menyelimuti ayamnya. Angkat dan sajikan Ayam madunya dalam wadah cantik dan taburi biji wijen diatasnya..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Honey Fried Chicken (Ala Korea) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Langkah Mudah untuk Menyiapkan Honey Fried Chicken (Ala Korea) yang Bikin Ngiler

Thank you for visiting on this blog. Langkah Mudah untuk Menyiapkan Honey Fried Chicken (Ala Korea) yang Bikin Ngiler This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!