Resep Masakan, this time we will discuss Resep Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender, Enak, I hope the content of the post Article RESEP this, understandable and useful, happy reading.

Related Article


Resep Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender, Enak

Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender.

Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender

Anda sedang mencari ide resep bakso sapi empuk dan kenyal ala blender yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso sapi empuk dan kenyal ala blender yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso sapi empuk dan kenyal ala blender, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bakso sapi empuk dan kenyal ala blender yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bakso sapi empuk dan kenyal ala blender sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender:

  1. Gunakan 1 kg Daging sapi.
  2. Sediakan 80 gr Es batu.
  3. Gunakan 250 gr Tepung tapioka.
  4. Sediakan 1 sdm bakingsoda.
  5. Siapkan 1 sdm merica bubuk.
  6. Siapkan 1 sdm royco sapi.
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Sediakan secukupnya Bawang putih.
  9. Ambil secukupnya Bawang merah.
  10. Sediakan Bawang putih dan bawang merah iris dan tumis, setelah itu haluskan.
  11. Sediakan 2 butir telur hnya putihnya saja.

Cara membuat Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender:

  1. Halus kan daging dan batu es dgn menggunakan blender mitochiba.
  2. Setelah halus. Masukan tepung tapioka, baking soda, merica, garam, putih telur dan bapur bawang merah yg sdh di haluskan.
  3. Campurkan dan blender hingga merata.
  4. Panaskan air sampai mendidih, setelah itu masukan adonan bakso dan bentuk bulat.
  5. Tunggu sampai bakso yg sdh di cemplungkan ke air mendidih hingga naik ke permukaan.
  6. Setelah semuanya matang lalu sajikan, selamat menikmati.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bakso sapi empuk dan kenyal ala blender yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!



Resep Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender, Enak

Thank you for visiting on this blog. Resep Bakso sapi empuk dan kenyal ala blender, Enak This hopefully useful for all of you who are in need, If you like this article, don't forget to share it with your friends, good luck...!!